Tuesday, September 26, 2017

Rahasia Ginseng Di Balik Kecantikan Wanita Korea

Rahasia Gingseng Di Balik Kecantikan Wanita Korea
Ginseng merupakan salah satu tanaman herbal yang memiliki berbagai macam manfaat untuk kesehatan. Manfaat ginseng di dunia herbal diketahui pertama kali oleh herbalis Cina. Selama ini banyak Orang mengenal ginseng hanya sebagai obat penambah stamina. Padahal, banyak sekali manfaat ginseng lainnya. Banyak lagi khasiat dan manfaat ginseng yang belum diketahui oleh banyak orang.

Dulu hanya pengobatan Cina saja memang yang menggunakan ginseng sebagai bahan dasar untuk membuat obat herbal, tapi kini di Indonesia pun sudah banyak yang memanfaatkan khasiat dari ginseng ini. Bahan dasar untuk membuat minuman penambah energi yang dijual di Indonesia pun kini banyak yang memanfaatkan ginseng.

Ternyata, selain dipercaya efektif buat kesehatan tubuh, ginseng juga menjadi andalan para cewek Korea untuk tampil cantik, lho! Penasaran seperti apa manfaat yang dikandung ginseng buat kecantikan? Let’s check this out!

Melembapkan Kulit

Banyak yang tidak mengetahui bahwa ginseng mengandung berbagai nutrisi yang mendatangkan manfaat bagi kecantikan kulit kita. Salah satunya adalah mampu melembapkan kulit kita, nih. Coba pilih produk kecantikan yang mengandung ginseng atau kita juga bisa mencoba sendiri di rumah. Caranya, campurkan ¼  sendok teh ginseng dengan kuning telur lalu aplikasikan sebagai masker wajah.

Mencerahkan Wajah

Selain itu, ginseng juga dapat meningkatkan metabolisme kulit kita. Sehingga mampu dengan mudah mengobati jerawat yang membandel maupun luka yang menempel di kulit. Ramuan dalam ginseng dapat diserap dengan baik oleh kulit kita dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga membuat kulit tampak lebih cerah bersinar.

Mengurangi Kulit Berminyak

Seperti halnya dengan campuran ginseng dan kuning telur untuk melembapkan wajah. Kali ini, cukup menggantikan kuning telur dengan putih telur. Kemudian, aduk rata hingga bisa langsung kita aplikasikan ke wajah. Setelah mengering, bersihkan dengan air hangat.

0 komentar:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html